Les Privat bpUI adalah Bimbingan Belajar Spesialis Les Privat / Guru ke Rumah

Les Privat bpUI menyelenggarakan les privat untuk TK - SD - SMP - SMA - Alumni untuk mempersiapkan ulanagan harian, tes blok, Mid Semester, Tes Semester, Tes Kenaikan Kelas ,UAN , SNM-PTN ,SIMAK UI.
Les Privat bpUI didukung tenaga pengajar berpengalaman dan profesional dari Universitas Indonesia.Les Privat bpUI memiliki standar yang ketat dalam menyeleksi pengajar,sehingga pengajar kami benar-benar menguasai materi yang akan diajarkan kepada siswa.

Les Privat bpUI bertempat di Jl Joglo Kukel UI Beji Depok 16425 Tlp 021 603531562 , 021 92464465 tepat didepan gedung vokasi UI,sehingga memudahkan para pengajar.
 Les Privat bpUI menjangkau wilayah Jadetabek untuk program reguler ,tetapi untuk program supercamp kami membuka untuk seluruh wilayah Indonesia.

Les Privat bpUI sebagai pendamping belajar siswa, proses implementatif pengajarannya selain membantu memecahkan masalah yang dihadapi siswa, baik berupa kesulitan belajar dan atau pekerjaan rumah (PR), pengulangan materi bahasan sekolah yang masih belum sepenuhnya dipahami, masalah-masalah pendidikan pada skala umum atau khusus maupun masalah-masalah pribadi.

Les Privat bpUI disamping memberikan konsultasi/bantuan pemecahan masalah perihal materi kognitif pelajaran sekolah kepada para siswa, bantuan kepda siswa berupa materi yang memiliki bobot efektif yang dikemas dalam layanan "Life Skill Educaton" dengan pokokbahasan Leadership, Entrepreneurship,

Postingan Populer