Bimbel Privat Khusus Intensif UN ,SNMPTN , SBMPTN ,SIMAK-UI ,UM-PTN



Les Privat bpUI ,membuka program spesialis ujian nasional ( UN )dan seleksi bersama masuk perguruan tinggi negri PTN . Program super intensif UN ini diperuntukan untuk siswa-siswi kelas 6 SD ,9 SMP ,12 SMA dan Alumni ,sedangkan program super intensif snmptn ,sbmptn ,dan simak ui ,um-ptn diperuntukan siswa kelas 12 SMA dan Alumni.
Program super intensif ini diadakan di rumah siswa ,waktu belajar yang dapat disesuaikan dengan kegiatan siswa ,materi pelajaran sesuai program yang dipilih ,tutor berasal dari Universitas Indonesia ,paket program melai dari 20 sesi ,40 sesi , ...
Keungulan program ini adalah guru yang berpengalaman dan profesional ,modul ,diktat lengkap ,predikdsi soal dan penjurusan sesuai minat bakat ,metode belajar REC dan problem solving.
Fokus terhadap target pembelajaran yang ingin dicapai oleh siswa ,mengarahkan siswa dengan program yang sesuai ,pengawasan dan evaluasi berkala terhadap perkembangan kwmampuan siswa dalam memahami materi soal-soal UN ,SNMPTN ,SBMPTN ,SIMAK UI .
Les Privat bpUI berkomitmen dalam mencapai prestasi optimal siswa-siswi ,pendampingan total terhadap target pembelajaran ,jadikanlah Les Privat bpUI sebagai teman belajar yang baik untuk siswa-siswi .

Postingan Populer