Les Privat Super Intensif Persiapan Tes SIMAK UI

Les Privat bpUI , Les privat untuk mempersiapkan ujian tes seleksi masuk ui atau simak ui telah kami buka pendaftarannya mulai bulan agustus 2013 ,silahkan hubungi call center kami di no Telp : 021-60353152 , 021-51215869 . Pendaftaran untuk khusus les privat simak ui dibuka lebih awal dikarenakan agar siswa-siswi peserta les lebih dini dalam mempersiapkan ujian simak ui ,diharapkan akan lebih terbiasa dalam mengjhadapi berbagai tipe soal.

Les privat khusus mempersiapkan simak ui diperuntukan siswa-siswi kelas 12 sma/smk/ma/sederajat dan alumni. Program ini menggunakan sistem paket ,dimulai dari paket 50 sesi , 60 sesi , 80 sesi ,dan 100 sesi.
Durasi waktu persesi setiap pembelajaran 1,5 jam atau 90 menit , waktu dapat disesuaikan dengan jadwal kegiatan sekolah dan dapat dikomunikasikan kepada koordinator pengajar bilamana ada jadwal yang tidak cocok.

Tim pengajar 100% mahasiswa ,S1 ,S2 dari Universitas Indonesia yang telah memiliki kriteria , berpengalaman , profesional ,ip tinggi , ramah , berdedikasi , berjiwa muda.
Try out berkala dan menggunakan simulasi yang disesuaikan dengan keadaan ujian sebenarnya , bimbingan konsultasi mengenai pemilihan jurusan yang dapat disesuaikan dengan minat ,bakat ,potensi siswa-siswi.

Program les privat super intensif persiapan masuk universitas indonesia ini dirancang khusus dengan tujuan memudahkan siswa-siswi yang berminat masuk uiniversitas indonesia dengan tidak datang ke bimbel, karena beberapa hal kendala seperti waktu belajar di bimbel tidak dapat disesuaikan , kelas yang terlalu penuh , kemacetan lalulintas ketika datang ke bimbel , kegiatan sekolah yang menyita waktu seharian , guru yang tidak sesuai atau tidak cocok , malu bertanya di kelas bimbel dll.

Kami telah berpengalaman dan profesional dalam mempersiapkan kalian untuk dapat lulus tes seleksi masuk universitas indonesia yang sesuai dengan mimpi dan kebanggaan kalian.Jadi bukan hanya sekedar mimpi masuk universitas indonesia yang diidamkan jika kalian bergabung bersama Les privat bpUI.
Telah banyak dari kakak-kakak kalian yang berhasil masuk universitas indonesia karena ikut bergabung bersama kami.


Postingan Populer