Program Platinum Karantina Supercamp Masuk UI | PTN

Program Platinum Supercamp Masuk UI | PTN Favorit
Deskripsi :
Program ini memberikan peluang yang besar diterima di Fakultas yang kalian inginkan seperti Kedokteran , Ekonomi , Hukum ,dll. Kami siap mewujudkan mimpi kalian diterima di jurusan impian.
Untuk kalian siswa kelas 12 SMA/MA/SMK/sederajat yang berminat melanjutkan pendidikan ke universitas dan bermimpi kuliah di Universitas Indonesia ,Ayoo bergabung bersama kami  ,karena kami siap mewujudkan mimpi kalian untuk kuliah di Universitas Indonesia.
Banyak jalan menuju roma istilah peribahasa jalan yang terbaik untuk dapat kuliah di Universitas Indonesia ya.. ikut bergabung bersama kami .
Telah banyak dari kakak-kakak kalian berhasil masuk Universitas Indonesia yang diimpikan selama ini menjadi kenyataan dan kebanggaan ,ayoo jangan hanya sekedar berharap ataupun bermimpi ,buktikan kalian mampu dan sanggup lulus tes seleksi masuk Universitas Indonesia.
Harapan tidak akan terwujud jika hanya berpangku tangan ,berusahalah dengan sungguh-sungguh kami hanya sebagai jalan untuk menggapai mimpi kalian ,maka kalianlah harus berusaha bersama  kami.
Pengalaman kami membuktikan kualitas bukan kuantitas ,banyak bimbel atau lembaga lain menampung sebanyak-banyak murid tetapi hanya segelintir saja yang dapat lulus pada seleksi masuk ui ,maka kami hanya mengutamakan kualitas bukan kuantitas.
Apapun pilihan jurusan yang akan kalian pilih di Universitas Indonesia kami siap mendukung sepenuh hati dan mewujudkan keinginan kaliansesuai dengan minat bakat yang kalian miliki.
Jangan pikir panjang kalo kalian ingin kuliah di Universitas Indonesia ,hanya satu pilihanya yaitu ikut bergabung bersama kami bukan yang lain.
Bimbel privat pilihan tepat untuk prestasi masa depan kalian ,prestasi adalah investasi masa depan bagi siswa sekolah karena dengan prestasi masa depan akan gemilang.

Pendidikan Platinum Camp Masuk UI
Kuota siswa program platinum Camp UI hanya 10 Siswa
Biaya fasilitas dan pendidikan selama camp ditentukan kemudian (* biaya tidak dapat dikembalikan
Tempat : Komp Apartemen Margonda di Depok ,
Setiap 1 kamar = 1 siswa 
Waktu Pelaksanaan : Setelah Ujian Nasional
Jadwal : Senin ( belajar full dari jam 08.00 sampai 18.00 ) dan  Sabtu  Try Out dari jam 09.00 sampai 12.00
Catt : tambahan jadwal diatas jam 18.00 ( jika diperlukan )
Tutor : S2 ,S1 ,Asdos ,dan Mahasiswa UI | PTN favorit
Metode : Privat 60% dan Semi Privat  40% ( 5 siswa perkelas ),The Fastest Solution
Fasiltas Kamar : Standar Hotel ,Nyaman ,Kondusif ,AC ,TV ,Kulkas ,1 Tempat Tidur Maks ,1 Lemari , 1 Meja Belajar
Fasilitas Lingkungan : Kolam Renang , Lapangan Tenis ,Mart ,Loundry ,Ruang Rapat ,CCTV ,Parkir Luas akses transfortasi mudah ,Nempel UI bangeuut
Keamanan : 24 Jam dipantau kordinator camp dan  satpam

Komp Apartemen Taman Melati Margonda

















Pendaftaran Online , Klik Saja ... Mudah dan Praktis


http://www.123contactform.com/form-1808023/Pendaftaran-Siswa-Reguler

Postingan Populer