Bohong Saat Registrasi Kelulusan SBMPTN Bisa Batal


Kelulusan SBMPTN Bisa Batal Jika Bohong Saat Registrasi   BPUI - Setelah dinyatakan lulus Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2014, calon mahasiswa harus segera melakukan registrasi. Biasanya registrasi ini diawali dengan mengisi biodata secara online.

Selain registrasi, calon mahasiswa juga harus membayar uang kuliah tunggal (UKT). Besarannya, seperti dikutip dari keterangan tertulis Universitas Diponegoro (Undip) kepada Okezone, Rabu (16/7/2014), sama dengan calon mahasiswa yang lulus melalui jalur Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN).

Calon mahasiswa Undip dapat mencari informasi tentang UKT dan registrasi ini melalui laman http://reg-online.undip.ac.id. Rektor Undip Sudharto P Hadi mengingatkan, semua data yang dimasukkan dalam proses registrasi haruslah benar, terutama data tentang penghasilan dan kondisi sosial ekonomi.

"Jika ditemukan melakukan manipulasi data, maka penerimaannya dibatalkan," kata Rektor.

Pengumuman hasil SBMPTN 2014 dapat disimak di laman www.sbmptn.or.id mulai sore ini pukul 17.00 WIB. Hasil SBMPTN 2014 juga bisa diakses di laman www.lesprivatbpui.com. (rfa)

Postingan Populer