Komunitas Guru Les Privat Jakarta Depok Tangerang Bekasi

Perkenalkan Bimbel les privat,komunitas pengajar matematika,fisika dan kimia khusus daerah Jaksel ,Depok ,Jaktim ,Jakbar ,Depok ,Tangerang Selatan seperti Bintaro, BSD, Pamulang,Gading serpong ,Ciputat dsb.
Sejak lulus dari jurusan Fisika tahun 2006 saya aktif mengajar disekolah maupun lembaga bimbingan belajar sebagai pengajar matematika,fisika dan kimia .
Saya sudah berpengalaman mengajar siswa tingkat SMP dan SMA baik untuk pelajaran disekolah, persiapan UN, Persiapan SBMPTN ataupun persiapan ujian Mandiri PTS/PTN.
Cara Saya Mengajar
Salah satu keuntungan les privat adalah pengajar dapat mengetahui kemampuan siswa secara keseluruhan, baik logikanya, konsep suatu materi yang sudah dikuasai dan materi dasar yang  siswa kuasai.
Dari pengalaman saya mengajar, bahwa penting sekali mengarahkan siswa agar memiliki ketiga kemampuan diatas. ketiganya saling terkait.Oleh karena itu dalam mengajar saya akan mengobservasi kemampuan siswa dan menguatkan bagian yang masih kurang.
Agar belajar menjadi lebih efektif dan efisien maka saya biasa mengajarkan siswa point point yang terpenting saja dari suatu materi, sehingga siswa akan menjadi lebih fokus dan melihat suatu materi secara utuh.

Postingan Populer