Program Les Privat bpUI


Les Private bpUI sebagai lembaga yang bergerak di bidang jasa les privat untuk anak SD, SMP, SMA, serta Mahasiswa dan Umum selalu mengedepankan metode pembelajaran serta tenaga pengajar yang profesional dan berkualitas. Dengan mengusung para pengajar dan tentor profesional yang dibekali dengan sistem pembelajaran yang kompeten, kami siap untuk menghasilkan lulusan siswa-siswa yang berdedikasi tinggi. Selain menggarap pangsa les private untuk SD, SMP, SMA, dan Perguruan Tinggi, kami juga bergerak di bidang jasa pelatihan IT atau Komputer yang melayani training house untuk perusahaan corporate di seluruh Jabodetabek.

  Pengajar Profesional
  Strategi Belajar
  Materi Pembelajara

Program Kami

Les Private Regular SD, SMP, SMA

Melayani les privat untuk pelajaran sehari-hari sesuai dengan kurikulum siswa di sekolah namun dikemas dengan metode pembelajaran modern yang mengusung tema smart, fun, dan logic.

Paket UN/Ujian Sekolah

Paket les privat untuk kelas 6 SD, 3 SMP, dan 3 SMA sebagai persiapan dari Ujian Nasional. Materi-materi dari kelas sebelumnya juga akan diajarkan dengan metode kami sehingga mudah dipahami dengan cepat.

Paket SNMPTN dan UM

Les Privat untuk anak kelas 3 SMA yang ingin meneruskan ke perguruan tinggi. Soal yang dibahas merupakan soal High level untuk mempersiapkan menghadapi soal-soal SNMPTN maupun Ujian Masuk yang diadakan secara mandiri oleh Perguruan Tinggi Negeri (PTN).

Les Privat & Training House Komputer

Merupakan program les privat dan training untuk menguasai komputer baik untuk siswa, mahasiswa, karyawan swasta maupun Umum. Kami menyediakan berbagai pembelajaran program komputer seperti Mc. Office, Bahasa Pemrograman, Design Grafis, dan juga Web Design. Kami juga melayani training house untuk datang ke perusahaan-perusahaan.

Super Camp Jaminan Masuk PTN


Postingan Populer