Program Super Intensif Di Rumah Siap UN ,SIMAK UI ,SBMPTN 2015

BPUI-Program super intensif di rumah persiapan menghadapi ujian nasional ,seleksi bersama masuk perguruan tinggi negri ,dan seleksi masuk universitas indonesia tahun 2015. Program ini dirancang khusus untuk target lulus dengan hasil memuaskan. Program intensif ini dilaksanakan di rumah siswa dengan metode belajar yang mudah dipahami siswa ,lebih nyaman ,tidak usah repot datang ke bimbel yang kondisinya terlalu penuh belum kemacetan yang dihadapi menuju perjalanan ke bimbel ,terlalu capek di jalan ,maka solusinya adalah mengikuti program super intensif di rumah bersama kami ,bimbel privat ui yang telah berpengalman ,profesional ,dan didukung tutor-tutor bekualitas dari ptn ternama ( universitas indonesia ).
Program super intensif ditawarkan dengan berbagai sistem paket mulai dari 50 kali pertemauan ,75 kali pertemuan ,dan selanjutnya.
Hanya kami bimbel privat ui yang memiliki kualitas terjamin dan berpengalaman dan terpercaya ,silahkan hubungi call center kami di no telp 021-60353152 untuk pendaftaran dan info lebih lengkap.
Intensif ujian nasional 2015 di rumah khusus untuk siswa kelas 6 sekolah dasar ,siswa kelas 9 sekolah menengah pertama ,dan siswa kelas 12 sekolah menengah atas dan sederajat.
Intensis sbmptn 2015 dan simak ui 2015 diperuntukan siswa-siswi kelas 12 sekolah menengah atas atau alumni ,program tersebut bagi siswa-siswi yang berdomisili di wilayah Jakarta ,Bogor ,Depok ,Tangerang ,dan Bekasi.

Postingan Populer