Kuis Asah Otak Siap SIMAK UI dan SBMPTN

http://www.lesprivatbpui.com/
Kami setiap priode tertentu mengadakan kuis asah otak diperuntukan siswa-siswi kelas 12 sma dan alumni untuk meningkatkan persiapan tes SIMAK UI dan SBMPTN sehingga menambah kepercayaan diri , silahkan kalian memberikan jawaban yang benar dan tepat karena ada hadiah uang tunai menanti kalian untuk sekedar menambah uang saku bagi peserta siswa-siswi yang telah bergabung bersama kami dan bagi siswa yang belum bergabung maka kalian akan mendapatkan voucer potongan 10% biaya bimbingan program paket intensif dan program paket supercamp.
Pemenang akan diumumkan setiap priodenya dan keputusan juri tidak dapat diganggu gugat ,jika ada lebih dari satu pemenang maka pemenang ditentukan melalui undian oleh juri.
Silahkan ikuti dan jawab kuis kuis di web bimbel bpui untuk meningkatkan kemampuan kalian menjawab soal-soal SIMAK UI dan SBMPTN .
Kami beserta tim mengapresiasi kalian yang telah menjawab kuis oleh karena itu ini adalah salah satu media kami untuk memberikan layanan materi secara online kepada kalian.
Materi kuis akan kami sesuaikan dengan kisi-kisi materi ujian SIMAK UI dan SBMPTN yang akan datang sehingga kalian akan merasa tertantang untuk bisa menjawab soal-soal kuis kami.
Kami berharap kuis dikerjakan maksimal untuk 10 menit dan dikerjakan hanya oleh kalian sendiri bukan berdasarkan bantuan orang lain karena ini adalah salah satu menguji kemampuan kalian.
Semoga kalian dapat lulus tes SIMAK UI dan SBMPTN seperti kakak-kakak kalian yang telah sukses masuk Universitas Indonesia atau PTN favorit lainnya sesuai minat setelah bergabung bersama kami.

Silahkan Klik Disini !!
>> KUIS <<

Postingan Populer