Kelas Privat Intensif SIMAK UI dan SBMPTN di Apartemen Taman Melati Depok

BPUI ,Membuka layanan kelas privat dan semi privat maksimal 5 siswa untuk persiapan masuk PTN melalui jalur SIMAK UI dan SBMPTN ,program sangat eksklusif karena program ini hanya kalian yang ingin fokus belajar dengan konsentrasi khusus yang menunjang keberhasilan mencapai target lulus tes masuk UI | PTN favorit .Kami memberikan pelayanan belajar yang maksimal dengan fokus pada siswa terbatas saja .Kelas privat ini sungguh menarik karena mengakomodir banyak permintaan orang tua siswa yang ingin anaknya dibimbing lebih personal dibanding bimbel lain yang sesak dan mengganggu belajar karena berbagai faktor kelas yang penuh. Kami jamin kelas ini kelas privat yang sangat menjaga kualitas belajar .Tempat yang eksklusif dilingkungan kawasan elit kota Depok ,akses yang mudah dan yang pasti nempel bangeut ke Universitas Indonesia.
Mari bergabung bersama kami karena kuota sangat terbatas ,bagi kalian yang berminat silahkan hubungi kami di no telp : 085882066624 ( Kak Surya ) ,WhatsApp :  089508259667 ( Kak Herna ) atau klik saja pendaftaran online kami sangat mudah dan praktis.
Program ini memiliki banyak pilihan paket mulai paket 50 sesi ,80 sesi ,dan 100 sesi .
Belajar dapat disesuaikan dengan jadwal kalian ,tidak terikat jadwal pasti karena kami memberikan keleluasan bagi kalian yang jadwalnya berbenturan dengan jadwal di sekolah atau kegiatan lain, kami hanya menghitung jadwal setiap pertemuan dengan paket yang diambil. Banyak kelebihan yang kalian akan dapatkan ,salah satunya buku panduan khusus siap masuk UI | PTN baik reguler maupun internasional , jangan tunda lagi ayo bergabung dari sekarang karena kami yang paling unggul bukan yang lain.
Program ini dikhususkan untuk alumni atau 12 sma yang tidak ada waktu untuk mengikuti supercamp masuk UI | PTN favorit. Ayo jangan hanya bermimpi atau hanya sekedar berharap bisa masuk UI | PTN favorit yang kalian idam-idamkan bergabunglah bersama kami ,karena kami pilihan tepat untuk sukses kalian.

http://www.123contactform.com/form-1499590/Order-Form


Penting **
Paket belajar hanya dapat digunakan untuk satu tahun ajaran, jika ternyata paket yang diambil masih terasa kurang atau sudah habis sebelum waktu ujian maka paket sesi bisa ditambah untuk minimal 10 sesi dan bila ternyata paket yang diambil tidak habis atau masih terisa dalam satu tahun ajaran maka paket sesi dinyatakan hangus atau tidak dapat digunakan

Postingan Populer