Karantina Kedokteran UI 2020

Program karantina khusus masuk kedokteran Universitas Indonesia tahun 2020 telah dibuka ,dengan merebaknya pandemi COVID-19 kami bembel camp fkui adalah program bimbel yang mengutamakan keamanan dan kenyamanan belajar karena menerapkan belajar privat 1 siswa 1 guru dengan SOP standar kesehatan ,oleh karena itu program bimbel karantina ini lebih baik dari bembel yang proses belajarnya model kelas atau kelompok belajar ,segera daftar untuk mendapatkan kuota terbatas .Program ini memiliki banyak keunggulan bagi siswa yang ingin lolos tes masuk kedokteran.
Metode kami privat dengan belajar yang lebih fokus dan terarah dengan jadwal yang padat dimulai dari jam 08.30 pagi dan berakhir di jam 21.00 malam ,lebih aman dari penularan berbagai penyakit menular karena 1 siswa = 1 guru ,hanya siswa yang tangguh dan serius yang dapat melewati dengan sukses program ini. Disini tidak ada kata untuk berleha leha atau santai seperti menikmati liburan ,kami memberikan jadwal yang ketat untuk target yang optimal.
Persiapan menghadapi SIMAK KKI UI antara lain mempersiapkan tes tertulis ,MMI dan MMPI
Persiapan menghadapi SIMAK UI Reguler masuk kedokteran
Langkah untuk mengikuti program karantina kedokteran UI yaitu ;
Daftar online > Konfirmasi Via email  > Booking Tempat > Anda Sudah Terdaftar
Program ini dilaksanakan 1 minggu setelah UN { Ujian Nasional } 2020
Program Karantina Kedokteran UI 2020 Terdiri dari

1. Program Reguler Camp UI
2. Program Silver Camp UI
3. Program Gold Camp UI
4. Program Platinum Camp UI

Khusus FK Internasional program tersedia Platinum Camp 
Program ini bertujuan untuk mempersiapkan siswa khusus masuk kedokteran Universitas Indonesia jalur Internasional,dengan metode dirancang khusus dengan tujuan  lulus tes kedokteran Universitas Indonesia. Kami hanya menyediakan 10 siswa saja yang berminat masuk kedokteran Universitas Indonesia.
Kami didukung tim mahasiswa s1 ,s2 ,asdos ,dosen khusus dari Kedokteran Internasional yang betul-betul mengerti bagaimana metode masuk kedokteran Universitas Indonesia.
Silahkan anda daftar dari sekarang karena kuota yang terbatas ,kami tidak menerima siswa setelah kuota 10 siswa terpenuhi. Untuk registrasi dan pendaftaran hubungi call center lembaga bimbingan belajar & privat Ini adalah program satu-satunya di Indonesia yang menghususkan masuk FK UI Internasional.
Ayo cepat tempat terbatas jangan sampai anda ketinggalan untuk bergabung bersama kami  ,karena kualitas dan pengalaman kami membuktikan mimpi anda tersebut.

" Jangan Hanya Bermimpi atau Hanya Sekedar Berharap Bisa Masuk Fakultas Kedokteran UI | PTN Favorit Jika Tidak Berusaha Sungguh-sungguh dan Memilih Bimbel yang Khusus ,Berpengalaman dan Keputusan yang Tepat.  "

Postingan Populer